LARUT DIVORSOS (Latihan Rutin DIVORSOS)  

 

Halo halo anak K3 yang kece abis…

Kalian pasti tahu lah kita bakalan bahas hal gak asing lagi di dunia perkuliahan kita. Apa lagi kalo bukan Latihan Rutin yang diadakan oleh Divisi Olahraga,  Sosial dan Seni atau yang lebih kita kenal dengan sebutan DIVORSOS. FYI, ada beberapa cabang olahraga yang ada latihan rutin nya lo. Apa aja ya itu?? Yuk in tip satu per satu…

Yang pertama ada Futsal.  Yahh siapa sih yang gak tau tentang cabang olahraga satu ini apalagi para cowok –  cowok yang doyan banget sama olahraga ini.  Larut Futsal ini selalu diadakan tiap hari Senin di lapangan Raider.  Larut Futsal ini diadakan 2 kali dalam sebulan.  Dan dari latihan ini kita dapat merebut gelar juara dan membawa pulang Piala Bergilir Dekan Cup untuk yang kedua kalinya.

Selain Futsal, kita juga ada latihan rutin Basket. Larut basket biasa diadakan sebulan 2 kali di lapangan basket kampus Mesen. Latihan Rutin basket ini juga diadakan untuk persiapa menghadapi Porseni 2016.

Ada juga Larut Voli nih. Anak K3 pasti gak asing lagi sama olahraga ini.  Larut Voli ini juga diadakan 2 kali dalam seminggu di Lapangan Voli Pedaringan. Olahraga satu ini memang banyak banget nih peminanya dan anak-anak K3 juga banyak yang jago mainnya.  Itu terbukti dengan menjadi juara 1 Voli Putra dalam acara Porseni 2016.

Dan olahraga terakhir adalah Badminton.  Pecinta Badminton bisa ikutan Larut Badminton tiap hari Kamis dan diadakan 2kali dalam sebulan.  Larut Badminton ini di adakan di Gedung Serba Guna di daerah Gerbang depan UNS. Dan olehkarena latihan ini, kita dapat juara 3 dalam cabang olahraga badminton Porseni 2016.

Gak cuma olahraga aja, ada juga Larut Tari.  Di dalam Latihan Rutin Tari ini diajarkan tari tradisional gambyong.  Latihan Tari ini berlangsung di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT).

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang Latihan Rutin yang diadakan oleh DIVORSOS HIMAKESJA. Jadi disini kamu bisa salurkan dan tunjukkan bakat untuk di bidang olahraga atau seni tersebut disini. Jadi jangan ragu lagi buat ikutan terus Larut DIVORSOS ya…  ~DIVORSOS~