Divorsos (Divisi Olah Raga, Sosial, dan Seni)

Divisi ini bergerak di ketiga bidang tersebut..Jadi divisi ini berisi orang2 bakoh (read : strong) yang menjalani acara yang super buanyak dan seringan bersamaan waktunya. Di ketiga bidang tadi kami ngapain aja?

Yang pertama Olahraga. di bidang ini kami ada proker K3 Cup (turnamen futsal sma/ sederajat se joglosemar (jogja solo semarang)), juga ada latihan rutin basket, futsal, voli sama bulutangkis buat semua anggota K3.

Selanjutnya Sosial, di bidang ini kami ada proker Bakti sosial bernama OSCHAR (Occupational health and Safety CHARity) yang kemarin kami selenggarakan di Pondok Pesantren Darussalam, Mojogedang, Karanganyar. Di proker baksos ini ada pra-event nya juga yaitu Donor darah.. Selain baksos, ada juga Sekolah binaan yang dilaksanakan setiap sabtu di SD Nayu Barat 1. Selain program2 untuk eksternal K3, ada juga program kami untuk anggota K3 yaitu berupa penggalangan dana untuk diserahkan ke anggota k3 yang terkena musibah.. Ada juga kegiatan yang bekerjasama dengan Crisis Center KBM FK UNS berupa penggalangan dana untuk disumbangkan krpada korban bencana alam..

Dan yang ketiga Seni. Di bidang ini kami ada latihan rutin tari gambyong yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali di TBJT. Selain larut tari, juga ada Porseni fk uns, kalau yang satu ini kami dari divorsos bukan pelaksana namun hanya bertugas mengkoordinir anggota k3 untuk berpartisipasi dalam acara porseni fk uns..

Terakhir, ada proker kami gabungan antara seni dan olahraga yang merupakan kegiatan mengisi HUT Prodi K3 yaitu MOCCHA (Match of OCCupational Health And safety) berupa ajang tanding olahraga dan adu kreatifitas di bidang seni antar angkatan aktif di K3

MORE INFORMATION :

K3 FUTSAL CUP | SEKBIN (Sekolah Binaan) | OSCHAR (Occupational Health and Safety Charity) | PORSENI |

LARUT DIVORSOS (Latihan Rutin DIVORSOS)